The Puppy...

Thursday, May 22, 2008

Sekarang di rumah gw ada anak anjing...!!!

Kok bisa??
Ceritnya pas hari Senin pagi pas adek gw mo berangkat ke kampus liat anak anjing ditendang2in di deket rumah....Karena kasian, jadilah dibawa dulu ke rumah....

Anak anjing masih kecil…warna item-putih…
Lucu?? Hmm..klo menurut gw semua hewan ketika masih kecil itu semua lucu…
Tapi mungkin karena dekil, gak terawat, penampakan anak anjing ini agak mengenaskan…
Tapi tetep lucu koookk…
Tapi sekarang anjingnya lagi sakit…
Pas pertama dateng buang2 airnya encer…
Sekarang malah susah buang air kayanya…Yang keluar cuma darah…
Huhuhuhu…Gak tega ngeliatnya…Mana nangis2 mulu selama dikandangin…
Sabar yah, puppy…
Apa karena susah makan yah??
Dikasi pedigree gak mau...
Tapi pas dikasi tuna kalengan lumayan mau...tapi cuma dikit...
Gak ngerti ngerawat anak anjing nih...

Alhamdulillah tadi udah ada dokter hewan yang dateng…
Kayanya sih cacingan (kata dokternya)...
Kasih suntikan antibiotic…sama resep obat dan vitamin…
Mudah2an cepet sembuh yah puppy...
Belum dikasi nama…Abis bingung…
Gw pengen namain Jojo…adek gw mo namain Untung…

Ya sudahlah sementara ini anjingnya ada disini…
Abis udah sehat mo dikasi aja ke orang….
Ada yang mau??Ato temen kalian yang seneng ama anjing??
Kalo ada yang mo ngerawat bilang aja yah...
Soalnya gw sebenernya gak mo ada hewan piaraan di rumah...
Gak ada yang mo ngerawat...

Soundtrack for this post: Ben - Michael Jackson

0 goresan: